Monday, December 5, 2011

you're such a liar

Apa yang lo takutkan dari berhubungan dengan seseorang?

Kalo gw "kebohongan". Siapa sih yang gak pernah bohong? Everybody does!
Tapi, buat gw suatu hubungan kalo udah banyak bohongnya, berarti udah gak sehat tuh.

Nah, belakangan ini gw lagi gondok setengah mati karna gw dibohongin mentah2. Padahal ya sebelom kejadian ini, gw selalu percaya apapun yang dia bilang. Semua alesan yang dia utarakan buat menutupi kesalahan dia gw terima. Cuma demi jalan2 ama temen2 kantornya (yang gw yakin ada juga tuh cewe yang lagi deket ama dia ikut) dia tega loh bohong ama gw. Alesan ke gw lembur input transaksi ribuan yang pending, tau2nya lagi enak2an jalan2. Wajar dong pas udah ketauan bohongnya, gw jadi curiga dia pergi cuma berdua ama si cewek centil itu. Bisa aja kan?

Dan wajar dong kalo gw mikir waktu ada kejadian dia salah kirim foto, dimana dia ngirimin foto si cewek pengganggu itu ke gw karna alesan salah kirim padahal buat urusan kantor, itu emang mereka lagi berdua dan saling foto-memfoto. Bisa aja kan?

Gw harus percaya lagi ama dia dan ga curiga lagi? Helloooo.. Udah salah, tanpa penyesalan, masih ngeles, masih juga ngerasa gak ada apa2 antara dia dengan si cewek pengganggu itu, terus nyalahin gw karna gw minta macem2..

Siapapun yang denger pasti pengen ketawa. Cowok macam apa itu sodara2?? Dan cewek macam apa yang udah punya pacar, tau kalo temennya (cowok) juga udah punya pacar, eehh masih manja2an, ngasih2 perhatian, sok akrab blablabla.. Yang "sakit" itu siapa sih disini sebenernya?


No comments:

Post a Comment